Horas.web.id - Blog Orang Batak | Berisi Tentang Seni, Budaya dan Pariwisata Batak.

Keindahan Danau Toba, Danau Vulkanik Terbesar di Dunia

pandehost
Surga di Danau Toba

HORAS - Danau Toba adalah danau vulkanik terbesar di dunia dan di Sumatera, Indonesia. Samosir pulau dalam danau adalah pulau di Pulau Sumatera.

Danau Toba adalah sebuah danau vulkanik besar seluas 1707 km persegi (1.000 km persegi lebih besar dari Singapura) dengan sebuah pulau di tengah. Dibentuk oleh letusan gunung berapi raksasa sekitar 70.000 tahun yang lalu, mungkin adalah bangkit kembali kaldera terbesar di Bumi. Beberapa penelitian menyebutkan mungkin telah dikaitkan dengan menyebabkan zaman es sebelumnya / perubahan iklim dan hambatan populasi terbesar manusia yang pernah ada. Perkiraan genetik menunjukkan bahwa hanya ada beberapa ribu orang yang selamat bencana. Pulau di tengah - Samosir Pulau - bergabung ke dinding kaldera oleh tanah genting sempit, yang memotong untuk memungkinkan kapal untuk lulus, sebuah jembatan melintasi jalan pemotongan. Samosir Pulau adalah pusat kebudayaan suku Batak yang kebanyakan orang Kristen pada hari-hari modern.

Danau Toba dulunya adalah tujuan wisata populer tetapi sekarang tidak banyak turis datang, yang berarti banyak layanan, tidak ada orang banyak, harga murah dan penduduk yang ramah bersyukur untuk bisnis Anda. Ini adalah tempat kembali yang besar santai untuk bersantai selama beberapa hari setelah penjelajahan hutan dll. Lokasinya sangat populer dengan wisatawan China sekitar Tahun Baru Imlek, ketika ketersediaan turun secara dramatis dan biaya akomodasi diketahui roket langit. 

Keindahan Danau Toba, Danau Vulkanik Terbesar di Dunia

Horas : Keindahan Danau Toba, Danau Vulkanik Terbesar di Dunia

Keindahan Danau Toba, Danau Vulkanik Terbesar di Dunia

,

Berita Pilihan