Horas.web.id - Blog Orang Batak | Berisi Tentang Seni, Budaya dan Pariwisata Batak.

Ruhut Tidak Patut Anas Kaitkan Kinerja Pemerintah dengan Kesuksesan PD

pandehost
Ruhut: Tidak Patut Anas Kaitkan Kinerja Pemerintah dengan Kesuksesan PD

Horas - Jakarta, Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Anas Urbaningrum, menyebut keberhasilan pemerintah menjalankan program kerja menjadi kunci utama kesuksesan Demokrat. Ketua Divisi Kominfo PD, Ruhut Sitompul, menilai tak sepantasnya Anas berkata seperti itu.
ruhut
Ruhut Sitompul
"Sebenarnya Anas tidak baik bilang begitu, kalau lembaga polling bilang begitu nggak apa-apa. Kalau dia bilang seperti itu, ini seperti kata orang, seperti menepak air dan memercik muka sendiri," kata Ruhut saat berbincang, Rabu (20/6/2012).

Ruhut menilai sebaiknya Anas mendukung pemerintah dengan tindakan nyata, tidak hanya dengan kata-kata. Sebab, saat ini PD sedang mengalami masalah yang butuh diselesaikan dengan tindakan.

"Kan harus diingat, partai kita ini the rulling party, partai kita harusnya mendukung dong dengan tindakan nyata," ujarnya.

Terlebih, dia menambahkan, ucapan itu dilontarkan saat elektabilitas PD sedang menurun akibat adanya beberapa kader PD yang tersangkut kasus korupsi. Ruhut khawatir pernyataan itu malah akan makin memperkeruh suasana.

"Apalagi sekarang beberapa kader kita sedang terlibat kasus korupsi, tak sepantasnya dia bilang begitu," imbuhnya.

Sebelumnya Anas menyebut keberhasilan pemerintah menjalankan program kerja menjadi kunci utama kesuksesan Demokrat. Anas juga mengatakan PD akan mendorong peningkatan kinerja pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono.

"Memastikan pemerintahan Presiden SBY yang juga Ketua Wanbin PD untuk terus meningkatkan kinerja sehingga bisa menaikkan tingkat kepuasan rakyat. Kepuasan publik yang memadai atas kinerja pemerintah adalah basis utama keberhasilan partai pemerintah," kata Anas.

Horas - Ruhut: Tidak Patut Anas Kaitkan Kinerja Pemerintah dengan Kesuksesan PD


Horas : Ruhut Tidak Patut Anas Kaitkan Kinerja Pemerintah dengan Kesuksesan PD

Ruhut Tidak Patut Anas Kaitkan Kinerja Pemerintah dengan Kesuksesan PD

,

Berita Pilihan