Horas.web.id - Blog Orang Batak | Berisi Tentang Seni, Budaya dan Pariwisata Batak.

Anna Tarigan Menggunakan Bahasa Batak Dalam Film Brandal-Brandal Ciliwung

pandehost

Anna Tarigan Menggunakan Bahasa Batak Dalam Film Brandal-Brandal Ciliwung ~ Anna terkesan dengan peran yang dia bawakan karena menggunakan bahasa ibunya, bahasa Batak. "Pertama kali saya berperan dengan dialeg kampung saya dalam film ya di sini. Pasti orang-orang di kampung saya senang melihatnya," ujarnya ditemui saat perskon film di Setiabudi Building, Kuningan, Jaksel, Rabu (25/7).

Film BRANDAL-BRANDAL CILIWUNG membawa kesan pribadi bagi Anna Tarigan. Bukan hanya karena dia ikut berperan dalam film yang rilis 15 Agustus ini.
Anna berperan sebagai ibu Raja, salah satu anggota Pasukan Ciliwung. Film ini mengisahkan persahabatan lima anak laki-laki yang tinggal di bantaran kali Ciliwung.
Selain berbeda agama, masing-masing karakter dikisahkan berasal dari suku yang berbeda-beda pula. "Saya sangat terkejut melihat anak-anak aktingnya polos dan lugu. Di sinetron banyak yang terkontaminasi aktingnya. Mudah-mudahan aktingnya bisa dipertahankan sampai dewasa," harapnya. Film anak di Indonesia tergolong jarang diproduksi.
Dari 35 film yang diproduksi Maxima Pictures selama ini, BRANDAL-BRANDAL CILIWUNG adalah film anak-anak pertamanya. "Film ini lepas dan nggak dibuat-buat seperti melihat kehidupan yang riil. Semoga menambah warna di perfilman Indonesia," pungkasnya. (kpl/uji/dka Via Yahoo) ~  Film BRANDAL-BRANDAL CILIWUNG ~ Marimembantu Online

Horas : Anna Tarigan Menggunakan Bahasa Batak Dalam Film Brandal-Brandal Ciliwung

Anna Tarigan Menggunakan Bahasa Batak Dalam Film Brandal-Brandal Ciliwung

,

Berita Pilihan