Horas.web.id - Blog Orang Batak | Berisi Tentang Seni, Budaya dan Pariwisata Batak.

Bupati Deliserdang: Ramadan Momentum Tempa Generasi Tangguh

pandehost
Horas - Lubuk Pakam, (Analisa). Bupati Deliserdang Drs H Amri Tambunan menghadiri buka puasa bersama, dan pentas seni bernuansa Islami yang digelar mahasiswa Akper, Akbid dan STIKes Medistra aula kampus mereka di Jalan Sudirman Lubuk Pakam, Senin (14/8) malam.
Bupati H Amri Tambunan mengatakan, momentum bulan suci Ramadan dapat menempa generasi muda untuk menjadi generasi yang tangguh dan berdisiplin.

Karena itu, Bupati mengucapkan terimakasih kepada pihak yayasan yang menunjukkan besarnya tanggung jawab dalam membina para mahasiswa dengan baik.

Sementara kepada mahasiswa diharap untuk bersungguh-sungguh dalam menimba ilmu pengetahuan karena ke depan masih banyak tantangan yang menghadang, pesan Bupati H Amri Tambunan

Al Ustadz H Amhar Nasution dalam tausiyah singkatnya menjelang berbuka puasa mengatakan, hikmah Ramadan mengajarkan kita untuk menjadi sehat karena lebih berdisiplin dalam mengatur makanan serta mengistirahatkan sistem pencernaan.

Sementara pelaksanaan salat taraweh selain pengamalan ibadah juga berfungsi sebagai olahraga kebugaran, kata Al Ustadz H Amhar Nasution. (sk)

Horas : Bupati Deliserdang: Ramadan Momentum Tempa Generasi Tangguh

Bupati Deliserdang: Ramadan Momentum Tempa Generasi Tangguh

,

Berita Pilihan