Horas.web.id - Blog Orang Batak | Berisi Tentang Seni, Budaya dan Pariwisata Batak.

Lupa Bernafas - DL Sitorus Meninggal

pandehost
HORAS — Melalui pesan Whatshapp Sihar Sitorus mengumumkan secara resmi tentang meninggalnya DR Sutan Raja Darius Lungguk Sitorus, atau sering disebut DL Sitorus.

Informasi tersebut diumumkan oleh anaknya Sihar Sitorus, mengatakan: “Benar, bahwa Ayahanda/Ompung kami tercinta, DR Sutan Raja DL Sitorus telah berpulang ke Rumah Bapa di Sorga pada tanggal 3 Agustus 2017, sekitar pukul 14.15 di Jakarta.”

Meninggalnya DL Sitorus berada di Pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 188 tujuan Jakarta – Medan. Sehingga pesawat tersebut pun ditunda keberangkatannya yang dijadwalkan berangkat pukul 13.35 WIB, Rabu (3/8/2017).

Sihar juga mengatakan, bahwa selama masa hidup beliau mohon dimaafkan atas segala kesalahan almarhum ayah kami DR Sutan Raja DL Sitorus atas segala kesalahan ayahanda/ompung kami semasa hidupnya. Sebelum dikebumikan di Sumatera Utara, Jenazah disemayamkan di Jalan Kebon Raya No.2 Duri Kepa, Jakarta Barat.



DR Sutan Raja DL Sitorus yang menikah dengan Boru Siagian dilahirkan di Parsambilan, Kecamatan Silaen, Toba Samosir, Sumatera Utara. Kemudian almarhum semasa hidupnya berpindah dan besar di Siantar. DL Sitorus beserta istri dikaruniai 5 orang anak yaitu, 2 perempuan dan 3 laki-laki.

Selain dikenal sebagai Pengusaha Sawit yang memiliki luas ribuan hektare, DR Sutan Raja DL Sitorus juga dikenal sebagai pengusaha sukses yang memiliki yayasan pendidikan serta pengusaha asal Sumatera Utara ini memiliki gedung-gedung untuk menyelenggarakan resepsi pernikahan suku Batak yang diberi nama “Rumah Gorga” tersebar di Jakarta dan Bekasi juga properti/perumahan, Hotel di beberapa provinsi di Indonesia.

Horas : Lupa Bernafas - DL Sitorus Meninggal

Lupa Bernafas - DL Sitorus Meninggal

,

Berita Pilihan