Universitas Sari Mutiara Indonesia Peringati Hari Kebangkitan Nasional


Universitas Sari Mutiara Indonesia Peringati Harkitnas, Laporan Hazelina Vera.


HORAS - Senin, 21 Maret 2018, Universitas Sari Mutiara Indonesia menggelar upacara memperingati hari Kebangkitan Nasional yang diikuti oleh seluruh mahasiswa, dosen, stsf beserta Rektor Universitas Sari mutiara Indonesia.

Pada kesempatan kali ini Rektor Universitas Sari Mutiara Indonesia Dr Ivan Elisabet MKes menyampaikan pidato yang langsung disampaikan KOMINFO dan dibacakan kembali di Universitas sari Mutiara Indonesia.

Pidato tersebut berisikan bagaimana perguruan tinggi menghasilkan generasi muda yang bisa bermanfaat bagi bangsa dan negara. Dan juga mengajak sebagai rakyat Indonesia yang mau maju harus mampu menjaga persatuan antar bangsa.

Sebagai generasi muda harus menjadi kreatif. Di mana inspirasi dan ide kreatif generasi muda merupakan landasan utama perkembangan bangsa dengan tidak menampilkan aspek perseteruan bangsa.

Rektor Universitas Sari Mutiara Indonesia juga menyampaikan dalam pidatonya mengucapkan selamat berpuasa bagi yang melakukan ibadah puasa khususnya untuk seluruh sivitas akademika Universitas Sari mutiara Indonesia dan mengingatkan seluruh sivitas akademika Universitas Sari Mutiara Indonesia untuk saling menghargai sesama umat beragama dan saling menjaga persatuan dan kekeluargaan.