Ini Hal-hal yang Akan Punah dari Suku Batak


HORAS — Artikel kali ini membahas hal-hal yang akan punah dari Orang dan Suku Batak, tujuannya agar Kita Orang Suku Batak atau Anda yang Mencintai Suku Batak dapat Menjaga Hal-hal yang Harus di Lestarikan dari Suku Batak secara Keseluruhan. Seperti Adat Suku Batak, Cara Suku Batak, Ciri Suku Batak, Khas Suku Batak, Identik Suku Batak, Karakter Suku Batak dan lain-lain.
Sekedar mengingatkan, artikel ini ditulis berdasarkan beberapa Sumber, mulai dari Media Online, Offline dan dari Mulut ke Mulut atau informasi yang didapatkan oleh penulis.

Berikut Daftar Hasil Pencarian Hal-hal yang akan Punah dari Suku Batak :

  • Adat istiadat Suku Batak
  • Marga Suku Batak akan Punah
  • Mungkinkah Bahasa Batak Toba Punah
  • Identitas Orang Suku Batak Mulai Dipertanyakan = Punah
  • Benda Pusaka Suku Batak pernah hampir Punah
  • Gawat Ulos Batak Terancam Punah
  • Gondang Batak Warisan Batak yang hampir Punah
  • Spesies Endemik (binatang laut) di Danau Toba yang Terancam Punah

Miris kah HatiMu sebagai Generasi Orang Batak Menyaksikan dan Mengetahui Hal itu...??? Tanya lagi ke dalam Relung Hati yang paling dalam, siapa yang harus di persalahkan. Apakah Saya sebagai Penulis Artikel ini, atau Anda Pembaca Artikel ini.

Saya lebih Suka Tidak Mempersalahkan Siapa-siapa untuk Hal yang sudah terjadi. Sebaiknya Daftar Hal-hal yang akan Punah dari Suku Batak di atas menjadi Target Kita Generasi Orang Suku Batak untuk Melestarikannya, Menjaganya, Melindunginya dari Kepunahan...!!!

Tanamkan Anti Kepunahan dari Hal Suku Batak dalam Diri Kita masing-masing, agar Kita Generasi Suku Batak Senantiasa Menjalankannya dengan Penuh Rasa Bangga di Kehidupan Kita Sehari-hari, Berbisik melalui Artikel ini adalah Hal yang Saya lakukan pada saat ini, Tidak Jauh Suara Terdengar, Tidak sampai Tangan Menarik, Tidak bisa Gambaran Mata meminta sampai akhirnya Tulisan lah yang jadi Jalan lain.

Menjalankan Satu Anti pada setiap Satu Orang Generasi Suku Batak dari Daftar Kepunahan di atas adalah Langkah Awal yang bisa Kita Generasi Suku Batak lakukan untuk Melestarikannya.

Jumlah Kita setiap Harinya terus bertambah, beritahukan hal ini kepada setiap satu Orang Suku Batak, itu sangat Baik dan Berarti.

Demikian Artikel Saya ini, Mohon Maaf jika ada Hal-hal yang Kurang Berkenan di Hati Anda Pembaca. Akhir Kata, Saya Ucapkan Mauliate Godang, Horas ma di Hita Saluhutna.


Odin Prianto Siringo ringo